hayunuroah,hafid hasanudin,bayu cahya putra,nurul rohmawati,achmad adnan,abdul rohim
Headlines News :
Home » » Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM

Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM

Written By Unknown on Senin, 03 Maret 2014 | 21.59

Gimana semua udah lama saya tidak update, soalnya saya bingung mau update apa'an hehehe.. Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Trik sederhana tentang "Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM"







Bagi yang mengalami kejadian ini pada Internet Download Manager/IDM dan bingung cara mengatasinya bagaimana, saya punya triknya....:)
Tapi tenang aja, yang perlu kita lakukan hanya memodifikasi registry komputer kita aja, biar nggak muncul error tersebut lagi.. Berikut triknya:


Tutorial :

Buka Start → Run → Regedit



Terus Pilih. HKEY_LOCAL_MACHINE → SOFTWARE



Pilih Internet Download Manager → Serial ( Hapus File Serial )



Selesai.. Internet Download Manager agan akan normal kembali



NOTE:
  • Jangan Pernah Meng-Update IDM agan
  • Jika ingin Versi Terbaru dari IDM. coba Download File Installernya kemudian install manual
  • Patch IDM Seperti Biasa
Sekian dari saya tentang "Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM"
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Hafid | Pembatas Ruangan | UD Madu Jaya
Copyright © 2011. HAYUNUROAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Hafid Hasanudin
Proudly powered by Blogger